get app
inews
Aa Read Next : Seruan PWPM Jateng Pasca Pemilu 2024: Harapkan Situasi Damai dan Sejuk!

Rapimda IV PDPM Kabupaten Pekalongan Resmi Dibuka, Ini Dua Pesan PDM

Sabtu, 30 September 2023 | 17:47 WIB
header img
Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) IV Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pekalongan Periode Muktamar XVIII secara resmi dibuka. Foto: Ist

PEKALONGAN, iNewsJatenginfo.id - Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) IV Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pekalongan Periode Muktamar XVIII secara resmi dibuka oleh H. Achmat Faesol selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pekalongan di SMK Muhammadiyah Kedungwuni, Jumat (29/9/2023) sore.

Dalam sambutannya, H. Achmat Faesol menekankan agar forum ini tetap aman dengan mengedepankan sikap pemuda berkeadaban.

"Di Pemuda Muhammadiyah tidak ada baku hantam, perkelahian dan meja berterbangan, karena jika itu ada, maka itu bukan Pemuda Muhammadiyah," tutur H. Achmat Faesol.

Kegiatan ini pasti bersentuhan dengan pemilihan legislatif (pileg), PDM sebagai memberikan arahan supaya pemuda menjaga kedekatan yang sama dengan semua partai politik dan melakukan diaspora.

"Sudah tidak lagi menggunakan jargon yang dulu, yaitu menjaga jarak, namun jargon sekarang adalah menjaga kedekatan yang sama dengan semua partai politik sebagai peserta pemilu," lanjutnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut