get app
inews
Aa Read Next : 2 Mahasiswa Asing Undip Alami Kecelakaan Maut usai Motor yang Dikendarai Hantam Trotoar

Bus Penuh Penumpang di Pekalongan Terjun ke Jurang, Tewaskan 1 Orang dengan Puluhan Luka

Minggu, 20 Oktober 2024 | 01:32 WIB
header img
Korban kecelakaan di Linggoasri, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah menjalani perawatan di rumah sakit, Sabtu (19/10/2024) sore. (Foto: Suryono Sukarno).

PEKALONGAN, iNewsJatenginfo.id - Kecelakaan maut terjadi di Linggoasri, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (19/10/2024) sore. Bus penuh penumpang terjun ke jurang

Dalam kejadian itu, seorang penumpang tewas mengenaskan belum diketahui identitasnya. Selain itu, 33 orang luka-luka. Semua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kajen Pekalongan. 

Sebagian besar korban luka di bagian kepala, kaki dan tangan. Beberapa korban di antaranya anak-anak. Mereka semua kondisinya luka berat dan ringan. 

"Kami rombongan keluarga dari Desa Tobat Balaraja Tangerang, baru pulang dari acara pernikahan keluarga. Saat melintas di lokasi, Bus tiba-tiba oleng dan masuk jurang," ujar Sarihan, salah satu penumpang. 

Dia bersama istri, Marwiyah luka bagian kaki dan tangan serta kepala akibat benturan. Sementara itu, sopir bus bernama Mukmin Hidayat, juga luka di bagian kaki dan sempat terjepit bodi kendaraan. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut