get app
inews
Aa Read Next : Panwaslu Kecamatan Existing Telah Diumumkan, Bawaslu Kota Semarang Buka Kategori Pendaftar Baru

Bawaslu Lakukan Lawatan ke Pemkot Semarang, Kenalkan Wajah Baru Anggota

Jum'at, 22 September 2023 | 10:10 WIB
header img
Wali Kota Hevearita Gunaryanti Rahayu menerima kunjungan Bawaslu Kota Semarang. (Ist)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kota Semarang melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Semarang, Kamis (21/9/2023).

Anjangsana yang dilakukan ini bertujuan untuk mengenalkan wajah baru Anggota Bawaslu Kota Semarang periode 2023-2028 dan membincangkan terkait dukungan Pemerintah Kota dalam Pengawasan Pemilu 2024.

Hadir secara lengkap, Ketua, Anggota dan Kepala Sekretariat di lantai 8 Gedung Balaikota Semarang. Pada kesempatan tersebut Bawaslu Kota Semarang diterima secara hangat oleh Walikota Semarang, Asisten Pemerintahan Setda Kota Semarang, Kepala Badan Kesbangol Kota Semarang dan Kepala Bapenda Kota Semarang.

Ketua Bawaslu Kota Semarang, Arief Rahman dalam kesempatan yang diberikan menyampaikan agar tidak henti-hentinya Pemerintah Kota Semarang melalui Pejabat Pembina Kepegawaian untuk terus menggaungkan semangat menjaga Netralitas ASN. Arief juga mengapresiasi gelaran deklarasi Netralitas ASN beberapa waktu lalu yang sukses digelar di 16 Kecamatan dan puncaknya di halaman Balaikota.

Selain itu, Arief didampingi anggota yang lain juga meminta dukungan Pemerintah Kota dalam rangka menangkal praktek politik uang yang berpotensi terjadi pada perhelatan Pemilu 2024 di Kota Semarang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut