get app
inews
Aa Read Next : Pendiri Polmark Indonesia Ungkap Lima Modus Pencurian Suara pada Pemilu 2024, Ini Penjelasannya

Polwan Polda Jateng Dikerahkan Jaga TPS di Pemilu 2024

Selasa, 05 September 2023 | 11:30 WIB
header img
Pemilu 2024, Polwan Polda Jateng Diterjunkan Jaga TPS (Ist)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.idPolwan Polda Jateng akan dilibatkan secara maksimal dalam tugas pengamanan Pemilu 2024. Selain itu, Polda Jateng akan melibatkan polwan dalam berbagai kegiatan operasional kepolisian.

“Polwan akan kita terjunkan secara maksimal dalam pengamanan Pemilu 2024 baik itu melalui kegiatan preemtif, preventif serta penegakan hukum,” kata Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat menghadiri acara Syukuran HUT ke-75 Polwan Tingkat Polda Jateng di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Senin (4/9).

“Sebelumnya akan kita persiapkan melalui berbagai pelatihan pengamanan termasuk dalam pengamanan TPS nanti akan diterjunkan personel Polwan,” tutur Kapolda.

Menurut Kapolda, polwan merupakan putri-putri pilihan terbaik yang dicetak untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian. Oleh karena itu personel polwan harus harus menjaga marwah nama baik intitusi dengan terus mempertahankan profesionalitas serta menampilkan prestasi.

"Untuk itu, sebagai sosok pilihan, polwan agar tidak melakukan pelanggaran," tegas Kapolda yang disanggupi seluruh perwakilan polwan yang hadir.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut