get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Muntira Skincare Resmi Buka Cabang di Kota Semarang

Senin, 24 Juli 2023 | 12:33 WIB
header img
Setelah Muntira Skincare sukses di Kudus, Sorong, dan Pati, kini membuka cabang yang keempat di Kota Semarang Jawa Tengah, pada Minggu (23/7/2023). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id -  Setelah Muntira Skincare sukses di Kudus, Sorong, dan Pati, kini membuka cabang yang keempat di Kota Semarang Jawa Tengah, pada Minggu (23/7/2023).

Pembukaan cabang Muntira Skincare Semarang yang berada di Jl Durian Raya No 1C, Kecamatan Banyumanik, tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh pemiliknya DR Dr Renni Yuniati, SpKK, FINSDV, FAADV, MH,.

Menurut Dr Renni, Muntira Skincare Semarang ini merupakan cabang keempat.

"Ini cabang yang keempat dari Muntira Pati, Sorong, Jetis kemudian Muntira Semarang ini," katanya disela peresmian gedung baru Muntira Skincare Semarang, Minggu (23/7).

Dengan dibukanya cabang keempat di Kota Semarang tersebut, ia berharap akan membuat Muntira menjadi rujukan tepat dalam perawatan kulit untuk masyarakat ibu kota Provinsi Jawa Tengah itu.

"Selain itu dengan adanya Muntira Skincare Semarang, penyebaran produk cream perawatan kulit produksi Muntira bakal lebih cepat lagi. Muntira saat ini juga berkembang lebih cepat, semenjak masyarakat lebih sadar dengan kesehatan dan perawatan kulit," ungkapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut