get app
inews
Aa
Read Next : Deduksi Tanpa Arah yang Mengotori IMM Jawa Tengah

Brand Skincare Lokal Muntira Dukung Perwakilan Duta Hijab Indonesia Asal Jawa Tengah

Minggu, 04 Desember 2022 | 19:35 WIB
header img
Brand skincare lokal Muntira memboyong para finalis asal Jawa Tengah di ajang kecantikan skala nasional Miss Hijab Indonesia (MHI) 2022. Foto: Ist

SURABAYA, iNewsJatenginfo.id - Brand skincare lokal Muntira memboyong para finalis asal Jawa Tengah di ajang kecantikan skala nasional Miss Hijab Indonesia (MHI) 2022. Sebanyak 28 Finalis yang berasal dari berbagai provinsi telah mengikuti rangkaian kegiatan di Surabaya sejak (1-3 /12/2022).  Malam final akan berlangsung pada Minggu (4/12/2022).

Sebagai salah satu sponsor bagi perwakilan Jawa Tengah, Muntira mengagendakan agar para Duta Hijab sebutan untuk para peserta, diperkenalkan dengan kesenian dan kebudayaan yang ada di Indonesia, khususnya dari Jawa Tengah. 

Selain itu, produk kosmetik yang merupakan bagian dari Muntira,  menjadikan momentum  hadirnya Miss Hijab Indonesia 2022 untuk kembali memperkenalkan salah satu produk terlarisnya, yaitu Intense Matte Lip Cream dalam gelaran Miss Hijab Indonesia.

Di ajang nasional ini, ada 4 dari 28 Finalis Duta Hijab berkesempatan melakukan fashion show dengan membawa nama Muntira. Acara ini digelar di BG Junction, Surabaya, para Finalis berlenggak lenggok dengan memakai produk kosmetik Muntira dan mengenakan pakaian hijab glamor.

“Muntira sebagai brand lokal asal Jawa Tengah tentu harus memboyong para Finalis Duta Hijab Jawa Tengah ini,” tutur Dr Renni Yuniati selaku owner Muntira.

Dr Renni menambahkan, momen ini juga sebagai bentuk komitmen dari Muntira untuk terus berupaya menembus pasar Indonesia.  Diketahui sebelumnya bahwa Muntira Kosmetik ini telah dirilis sejak 2015 dan berhasil terjual ribuan pada marketplace dan store offline.

Oleh karena itu, produk Muntira ini dianggap Dr Renni perlu kembali diperkenalkan ke para Duta Hijab, karena selain mempercantik, produk dari Muntira juga merawat kulit, karena kandungan bahan aktif skincare di dalamnya yang baik untuk kulit. Lip Cream Muntira memiliki 4 varian warna yaitu Red, Orange, Pink dan Nude. Diperkaya dengan kandungan Vit. E dan Jojoba Oil. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut