get app
inews
Aa Read Next : 8 Tips Merawat Kulit Saat Liburan Menurut Dermatologis

PT Munkos Mengikuti Pameran Industri Kosmetik Cosmobeauty 2024

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 18:26 WIB
header img

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Pameran terbesar industri kecantikan di Indonesia, Cosmobeaute Indonesia, kembali digelar pada 12 – 14 Oktober 2023 di Hall A&B, Jakarta Convention Center. Pameran yang digelar untuk ke-16 kalinya ini konsisten menghadirkan inovasi kecantikan terbaru dan mempertemukan para pelaku bisnis kecantikan dari Indonesia dan mancanegara.

Dengan mengusung tema “Zero Waste Beauty”, Cosmobeaute Indonesia 2023 mengajak industri kecantikan secara aktif menghadirkan solusi yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan.

PT MUNKOS merupakan industri kosmetika yang menerima pembuatan maklon atau membuatkan produk kosmetik baik skin care maupun dekoratif dan parfum supaya mendapatkan izin edar dari BPOM dengan minimal order hanya 100 produk 

PT MUNKOS ingin berperan penting dalam membantu industri kecantikan untuk meningkatkan dan menerapkan program sustainability.
PT MUNKOS hadir dengan produk inovatif dan ramah lingkungan, serta kemajuan teknologi yang akan menjadi barometer tren industri kecantikan di Indonesia.

“Pada pameran tahun ini, kami menampilkan produk-produk yang ramah lingkungan, seperti kemasan yang bisa di daur ulang, pengunaan bahan-bahan yang ramah lingkungan yang salah satunya menggunakan bahan dari tumbuh-tumbuhan atau saat ini dikenal dengan istilah vegan beauty cosmetic,” ujar Dr dr Renni Yuniati SpKK Owner PT MUNKOS .

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut