Logo Network
Network

Meriahkan Kegiatan PIT ke XVIII, PT Munkos Gelar Pameran

Iman Nurhayanto
.
Senin, 19 September 2022 | 10:00 WIB
Meriahkan Kegiatan PIT ke XVIII, PT Munkos Gelar Pameran
PT. Muntira Kosmeditama (Muntirakos) turut serta memeriahkan PIT dengan menggelar pameran di stand booth yang disediakan. Foto: Iman

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id- Dalam gelaran Symposium Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) ke XVIII Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan kelamin Indonesia (PERDOSKI), di Hotel Padma Kota Semarang, Jumat sampai Minggu (16-18/9/2022), PT. Muntira Kosmeditama  (Muntirakos) turut serta memeriahkan kegiatan dengan menggelar pameran di stand booth yang disediakan.

PT Munkos mempromosikan berbagai produk perawatan kulit kepada ribuan pengunjung berasal dari seluruh Indonesia. Produk yang ditawarkan pun sudah terjamin kualitasnya, sehingga bisa menjaga  kesehatan dan mempercantik kulit.

Selama tiga hari itu, pengunjung ditawarkan untuk menjadi pembeli, reseller, bahkan bisa jadi maklon.

Sementara itu, terdapat berbagai produk yang tersedia, seperti berikut:

1.Toner
2. Facial foam
3. Milk cleanser
4. Lipcream
5. Powder
6. Foundation
7. Serum
8. Lotion

Owner PT. Muntirakos, Dr. dr. Renni Yuniati,  SpKK, FINSDV, FAADV menyampaikan jika kehadiran PT. Muntirakos selain menawarkan produk kesehatan, namun juga buka peluang usaha menambah penghasilan tambahan bagi yang berminat.

"Kami hadir selain menawarkan produk kesehatan dan kecantikan, namun kami juga membuka peluang maklon dan reseller bagi yang sedang membutuhkan penghasilan tambahan ," ucapnya.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini