get app
inews
Aa Read Next : Rapimda IV PDPM Kabupaten Pekalongan Resmi Dibuka, Ini Dua Pesan PDM

Toko Emas di Pasar Krajen Pekalongan Mau Tutup Malah Diserbu Warga

Sabtu, 03 Juni 2023 | 13:03 WIB
header img
Beberapa hari terakhir ini, puluhan warga ramai-ramai mendatangi sebuah toko emas yang terletak di Pasar Kajen, Kabupaten Pekalongan. Foto: Suryono Sukarno

PEKALONGAN, iNewsJatenginfo.id-  Beberapa hari terakhir ini, puluhan warga ramai-ramai mendatangi sebuah toko emas yang terletak di Pasar Kajen, Kabupaten Pekalongan. Hal ini terjadi karena banyak orang yang ingin menjual emas mereka setelah beredar kabar di media sosial bahwa Toko Emas Berkah akan tutup, yang kemudian membuat khawatir para konsumen yang telah membeli emas di toko tersebut.

Isu penutupan Toko Emas Berkah Kajen ini pun menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial, sehingga membuat para pelanggan yang ingin menjual emas merasa cemas.

Menanggapi situasi tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, melalui PS. Kasi Humas Ipda Suwarti, S.H, menyampaikan bahwa langkah-langkah keamanan telah diambil dengan memindahkan sementara transaksi penjualan emas di Toko Mas Kajen ke Polsek Kajen, untuk menghindari kerumunan dan penumpukan pengunjung.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut