get app
inews
Aa Read Next : Tiga Bulan Beroperasi, RS UNIMUS Raih Akreditasi Paripurna dengan Layanan Unggulan

Ketua ISEI Semarang: Berharap Raker Hasilkan Program Yang Bermanfaat Bagi Anggota dan Masyarakat

Minggu, 26 Maret 2023 | 20:58 WIB
header img
Rapat kerja (Raker) tahun 2023 diselenggarakan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Semarang, Korwil Jawa Tengah Periode 2023 - 2026. Foto: Ist

Prof. Dr. Mutamimah, SE, M.Si, merupakan ketua bidang Program Bidang Penataan dan Organisasi menyampaikan bahwa akan mengoptimalkan penataan struktur organisasi komisariat ISEI di Jawa Tengah dan pendataan anggota ISEI khususnya di Semarang dan Jawa Tengah.

Sementara itu Bidang Komunikasi Strategis melalui ketua bidangnya Dr. Teguh Hadi Prayitno, MM, M.Hum, MH, akan memaksimalkan supporting terhadap bidang-bidang lain dengan memberitakan di media massa, serta mengoptimalkan media sosial. 

Tidak hanya bidang tersebut, bidang-bidang lain juga dipaparkan. Ada juga FGD serta program ISEI Cabang Semarang lainnya yang sangat bermanfaat untuk anggota juga masyarakat.

Selain itu, dalam rapat kerja tersebut juga dipaparkan tentang kondisi perekonomian Jawa Tengah serta potensi kerja sama yang disampaikan oleh perwakilan dari Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah dan perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 3 Jawa Tengah.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut