get app
inews
Aa Read Next : Gegara Cidera, Pemain PSIS Vitinho Absen di Sisa Kompetensi BRI Liga 1

Mbak Ita Apresiasi Rasa Kepedulian Sosial Panser Biru

Sabtu, 25 Maret 2023 | 21:54 WIB
header img
Wali Kota Semarang dan PSIS Semarang. Foto: Ist

Di sisi lain, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memuji Panser Biru yang dianggap memiliki sistem keuangan dan administrasi yang tertib. Yoyok menerangkan bahwa anggota Panser Biru rutin menyisihkan uang dan membayar kas di setiap pertandingan.

Pihaknya juga berterima kasih kepada Pemkot Semarang, Polrestabes Semarang, dan seluruh pihak yang telah mengupayakan keamanan menjelang laga PSIS versus Persebaya.

Dirinya juga memuji Panser Biru yang dianggap memiliki sistem keuangan dan administrasi yang tertib.

“Matur nuwun Bu Wali  dan wali kota Surabaya bahu membahu bersama dengan pak Kapolres, pak Kapolda semuanya berusaha supaya pertandingan PSIS dan Persebaya bisa dilaksanakan. Dukungan Pemerintah Kota Semarang kali ini luar biasa, itu harus kita syukuri,” kata Yoyok.

“Terima kasih kepada Panser Biru atas dukungannya kepada PSIS Semarang yang luar biasa tanpa pamrih selama 22 tahun ini. Panser Biru sudah bertransformasi menjadi suporter yang dewasa. Suporter yang apa ya, menurut saya intelek,” kata Yoyok.

Selaras dengan Yoyok, Ketua Umum Panser Biru, Galih Ndog, juga mengungkapkan pihaknya sudah lelah dengan label negatif yang diberikan masyarakat pada supporter sepak bola. Ia mengungkapkan bahwa Panser Biru berusaha keras menghapus label itu dan menuju ke arah yang lebih baik.

“Terima kasih buat teman-teman yang semangatnya masih ada sampai saat ini. Dengan 22 tahun ini menunjukkan kita sudah semakin dewasa dan kita harus syukuri itu semua. Kebetulan di tanggal 25 ini teman-teman sudah ingin kembali lagi ke masyarakat karena kita sadar kita juga bagian dari masyarakat. Kita juga ingin bertemu dengan masyarakat dan memberi manfaat (melalui mobil ambulans). Mohon didoakan semoga mobil ini bisa bermanfaat untuk Kota Semarang,” tandas Galih.

Di akhir sambutannya, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Mbak Ita beserta jajarannya yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam perayaan ulang tahun yang ke-22 Panser Biru.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut