get app
inews
Aa Read Next : Jelang BRI Liga 1 2024, PSIS Datangkan Pemain Asing Lucas Barreto

Gegara Cidera, Pemain PSIS Vitinho Absen di Sisa Kompetensi BRI Liga 1

Rabu, 28 Februari 2024 | 14:26 WIB
header img
Kabar kurang sedap kembali menyelimuti PSIS Semarang di sisa kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Kabar kurang sedap kembali menyelimuti PSIS Semarang di sisa kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Kali ini salah satu legiun asing Laskar Mahesa Jenar yakni Vitinho dipastikan akan absen hingga akhir musim. Vitinho mengalami cedera lutut saat melakukan latihan di Semarang beberapa waktu lalu.

Setelah melakukan beberapa observasi dan pemeriksaan, tim dokter PSIS mengambil kesimpulan bahwa Vitinho mengalami cedera lutut dan harus menjalani operasi yang menyebabkan pemain asal Brasil ini harus absen hingga akhir musim.

"Untuk kondisi Vitinho saat melakukan latihan rutin jelang lawan Dewa United beberapa waktu lalu, ia mengalami salah tumpuan kemudian kaki kanan seperti suara robek dan langsung terjatuh. Lalu kami periksa lebih lanjut dan dilakukan MRI pada lutut kanan yang hasilnya Vitinho harus operasi dan absen hingga akhir musim. Saat ini pemain harus rest untuk pemulihan dan diberikan treatment dari fisioterapis sebelum dilakukan operasi," ujar dokter tim PSIS, Radityo Haryo pada Selasa (27/2).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut