get app
inews
Aa Read Next : Laga PSIS Semarang VS Persis Solo Akan Digelar di Stadion Batakan Balikpapan

Mbak Ita dan Eri Cahyadi Kompak Amankan Laga PSIS Versus Persebaya

Jum'at, 24 Maret 2023 | 18:52 WIB
header img
Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu memastikan pengamanan laga sepak bola antara PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 pada Rabu (29/3) mendatang di Stadion Jatidiri Semarang berlangsung maksimal. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id  - Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu memastikan pengamanan laga sepak bola antara PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 pada Rabu (29/3) mendatang di Stadion Jatidiri Semarang berlangsung maksimal.

Hal tersebut ditegaskan Mbak Ita, sapaan akrabnya usai menggelar rapat koordinasi persiapan pengamanan pertandingan BRI Liga 1 PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya, Jum’at (24/3). Guna memaksimalkan pengamanan, dalam Rakor tersebut juga dihadiri oleh wali kota Surabaya, Eri Cahyadi, Kapolrestabes Surabaya, Kapolrestabes Semarang dan juga OPD-OPD terkait.

”Saya juga mengucapkan terima kasih dari kemarin sudah komunikasi waktu Pak Kapolres menyampaikan akan ada pertandingan PSIS versus Persebaya. Saya sampaikan yuk kita sama-sama bagaimana untuk mendapatkan Surabaya dan Semarang bisa kompak begitu,” ungkap Mbak Ita.

“Alhamdulillah tadi pagi waktu zoom (koordinasi) beliau (wali kota Surabaya) hadir secara pribadi, dengan OPD dan Pak Kapolresta Surabaya sehingga sudah ada kesepakatan-kesepakatan apa yang akan dilakukan. Dan Pak Wali kota akan hadir bersama rombongan untuk menyaksikan pertandingan antara PSIS versus Persebaya,” imbuh wali kota perempuan pertama di ibu kota Provinsi Jawa Tengah tersebut.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut