get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Beri Apresiasi Timnas Indonesia yang Lolos Piala Asia U-23 Pasca Kalahkan Turkmenistan

Hari Minggu di Semarang, PAN Bakal Umumkan Capres dan Cawapres

Jum'at, 24 Februari 2023 | 10:06 WIB
header img
Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengumumkan nama calon Presiden dan Wakil Presiden yang mereka usung saat gelaran rapat koordinasi nasional (Rakornas) PAN di Semarang. Foto: Ilustrasi

SEMARANG, iNewsJatenginfo.idPartai Amanat Nasional (PAN) akan mengumumkan nama calon presiden dan calon wakil presiden yang mereka usung saat gelaran rapat koordinasi nasional (Rakornas) PAN. Rakornas bertempat di Kota Semarang itu dijadwalkan dibuka Presiden Joko Widodo, Minggu (26/2/2023) mendatang.

“Siapa capres dan cawapres yang diusung PAN, kemungkinan besar akan diumumkan pada rakornas nanti oleh Ketua Umum. Rakornas ini bisa ada sebuah pernyataan politik dari Bang Zul (Zulkifli Hasan, Ketum PAN) tentang capres dan cawapres,” ungkap Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto di Kota Semarang, Kamis (23/2/2023).

Dia mengatakan PAN sudah merekomendasikan banyak nama terkait capres maupun cawapres pada Pemilu 2024 mendatang.

Terinci dari klaster kepala daerah ada Ganjar Pranowo Gubernur Jateng, Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, klaster menteri ada Erick Thohir dan dari klaster ketua umum ada Zulkifli Hasan (PAN), Airlangga Hartarto (Golkar) dan M. Mardiono (PPP).  

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut