get app
inews
Aa Read Next : Jaga Kamtibmas, Polres Sukoharjo Panen 123 Pelanggar Lalu Lintas Kasat Mata

Cegah Balap Liar, Polres Sukoharjo Gelar Drag Bike

Senin, 20 Februari 2023 | 10:27 WIB
header img
Drag Bike Piala Kapolres Sukoharjo.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO, iNewsJatenginfo.id - Sebuah ajang adu cepat motor, atau drag bike digelar Polres Sukoharjo mewadahi hobi anak -anak muda pecinta balap motor di Sukoharjo dan sekitarnya.

Gelaran AL 21 Rookie Drag Bike Piala Kapolres tersebut digelar di Sirkuit Non Permanen Jalan Diponegoro, Kelurahan Joho, Sukoharjo pada, Minggu (19/2/2023)

Setidaknya 500 pembalap ikut ambil bagian dalam kejuaraan yang kali pertama di selenggarakan oleh Polres Sukoharjo dibawah pimpinan AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

"Ajang adu kecepatan motor roda dua dalam Drag Bike Piala Kapolres ini digelar untuk mewadahi hobi masyarakat menyalurkan talenta balap motor ditempat resmi," kata Kapolres.

Ajang balap motor itu sengaja digelar untuk memberi tempat bagi anak -anak muda yang selama ini kerap melakukan balap liar di jalan umum. Terlebih selama ini sudah banyak korban maupun masyarakat yang terganggu akibat balapan liar itu.

“Di Sukoharjo telah banyak kita temui adanya balapan liar di jalan raya, untuk mencegah hal itu, kami mewadahinya dengan menggelar kejuaraan adu balap ini," terang Kapolres.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut