get app
inews
Aa Read Next : Cegah Balap Liar, Polres Sukoharjo Gelar Drag Bike

Kapolres Sukoharjo Sampaikan Apresiasi dan Penghargaan untuk 12 Komunitas Relawan

Selasa, 10 Januari 2023 | 10:16 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyerahkan penghargaan kepada Wirawan dari Saber Sukoharjo, salah satu perwakilan relawan penerima penghargaan. Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsJatenginfo.id - Sebanyak 12 komunitas relawan yang dinilai aktif membantu Polri dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat, mendapat apresiasi dan penghargaan dari Polres Sukoharjo.

Mereka melalui masing-masing perwakilan diundang untuk menerima penghargaan melalui upacara apel yang dipimpin oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan di halaman Mapolres setempat pada, Senin (9/1/2023)

"Penghargaan diberikan dalam rangka mengapresiasi relawan-relawan yang telah membantu tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres.

Disebutkan, data 12 komunitas relawan yang mendapat penghargaan diperoleh berdasarkan yang aktif di Sukoharjo membantu tugas - tugas kepolisian, seperti dalam kebencanaan, kamtibmas, penanggulangan penyebaran Covid-19, maupun bidang sosial kemasyarakatan lainnya.

'Hari ini mereka kami undang ke Polres Sukoharjo untuk diberikan penghargaan. Semoga dengan apresiasi dan penghargaan ini menjadikan semangat dan motivasi kepada relawan-relawan dalam bersama-sama membantu melayani masyarakat,” tandas Wahyu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut