get app
inews
Aa Read Next : Gelaran Banyumas Kenthongan Night Parade 2023 Akan Ada Tampilan 11 Grup Malam Ini

Miliki Lebih dari 200 Cabang dan 14.000 Karyawan, Ini Harta Kekayaan Bos McDonald's Purwokerto

Sabtu, 04 Februari 2023 | 16:04 WIB
header img
Harta kekayaan bos McDonald's ini mampu memiliki lebih dari 200 cabang di Indonesia, salah satu cabang terbarunya ada di Purwokerto yang saat ini tengah dalam proses pembangunan. (Foto: MNC Media)

Dari hasil kesepakatan dan izin yang diberikan, PT. RNF dipercaya untuk mengelola dan mengoperasikan semua cabang McDonald's di seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Sebelum membahas total kekayaan bos McDonald's Indonesia, kalian harus tahu sosok yang ada di baliknya, yaitu keluarga Sosrodjojo yang juga memproduksi berbagai jenis minuman ringan seperti Teh Botol Sosro, Tebs, Fruit Tea, Air Mineral Prima, dan Country Choice.

Dikutip iNewsPurwokerto dari berbagai sumber, total kekayaan bersih dari keluarga Sosrodjojo pada tahun 2007 sejumlah USD355 juta atau Rp53 miliar. Sehingga Sosrodjojo masuk dalam 40 orang terkaya yang ada di Indonesia.
Setiap tahunnya, total kekayaan keluarga Sosrodjojo terus meningkat hingga Rp1,8 triliun pada tahun 2009 dan terus bertambah hingga mencapai Rp47 triliun.

Selain lebih dari 200 cabang yang di bangun di Indonesia, McDonald's juga dapat membuka peluang pekerjaan bagi para karyawannya yang berjumlah lebih dari 14.000 orang.

Maka tak heran, jika setiap manusia mencapai kesuksesan tidak hanya dilakukan secara instan, tapi juga membutuhkan kerja keras dan usaha yang konsisten untuk berkembang.

Demikian ulasan tentang harta kekayaan bos McDonald's yang membuka 200 lebih cabang, salah satunya ada di Purwokerto. Semoga informasi harta kekayaan bos McDonald's Purwokerto ini dapat bermanfaat.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut