Logo Network
Network

Miliki Lebih dari 200 Cabang dan 14.000 Karyawan, Ini Harta Kekayaan Bos McDonald's Purwokerto

Pepih Nurlelis
.
Sabtu, 04 Februari 2023 | 16:04 WIB
Miliki Lebih dari 200 Cabang dan 14.000 Karyawan, Ini Harta Kekayaan Bos McDonald's Purwokerto
Harta kekayaan bos McDonald's ini mampu memiliki lebih dari 200 cabang di Indonesia, salah satu cabang terbarunya ada di Purwokerto yang saat ini tengah dalam proses pembangunan. (Foto: MNC Media)

PURWOKERTO, iNewsJatenginfo.id - Harta kekayaan bos McDonald's Purwokerto, memang menarik untuk dibahas. Bahkan dari harta kekayaan bos McDonald's ini mampu memiliki lebih dari 200 cabang di Indonesia, salah satu cabang terbarunya ada di Purwokerto yang saat ini tengah dalam proses pembangunan.

Warga Purwokerto khususnya pasti sudah nggak sabar menantikan sajian makanan di cabang McDonald's Purwokerto dengan berbagai varian menu yang dapat dinikmati. Namun sabar, pembangunan gerai McDonald's Purwokerto sudah memasuki tahap konstruksi.
Dikutip dari Instagram @sscpurwokerto pada, Sabtu (4/2/2023), McDonald's Purwokerto ditargetkan buka pada bulan Maret sebelum Ramadhan. Nantinya McDonald's Purwokerto yang berada di Jalan Suparno Purwokerto Utara ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya drive-thru, toilet, mushola, self ordering kios, playland, party room, 2 outdoor area (depan & belakang), dengan kapasitas mencapai 170 kursi, serta fasilitas pendukung lainnya.

Dengan dibangunnya cabang McDonald's Purwokerto, lantas berapa harta kekayaan bos McDonald's Purwokerto. Perlu kalian ketahui bahwa McDonald's sendiri pertama kali masuk di Indonesia pada tahun 1991.

Lalu, di mana letak cabang pertama McDonald's di Indonesia? Pada tahun 2009 saat kepemilikan McDonald's Indonesia dipegang oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), cabang pertama yang berdiri berada di daerah Sarinah, Thamrin.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini