get app
inews
Aa Read Next : Siap Ikuti Liga 3, Persibara Banjarnegara Mulai Berburu Pemain

Hati-hati! Gegara Hindari Jalan Berlubang, Mobil Pick Up di Banjarnegara Terlibat Tabrakan

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:49 WIB
header img
Petugas dari Satlantas Polres Banjarnegara saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas. Foto. dok Satlantas Polres Banjarnegara

BANJARNEGARA, iNewsJatenginfo.id - Akibat menghindari jalan berluang di ruas jalan nasional Banjarnegara tepatnya di Desa Danaraja, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara, sebuah mobil pick up mengalami kecelakaan pada Rabu (25/1/2023) malam.

Kejadian tersebut bermula saat sebuah mobil pick up yang melaju dari arah timur menuju barat sekitar pukul 18.30 WIB, sesampainya di lokasi kejadian, mobil pick up yang dikemudikan oleh N (31) warga Desa Penanggungan, Kecamatan Wanayasa Banjarnegara bermaksud menghindari jalan berlubang.

Namun, diduga karena terlalu mendadak, mobil tersebut oleng dan mengalami out off control, sementara dari arah berlawanan mucul mobil pick up yang dikemudikan oleh K (42) warga Desa Situwangi, Kecamatan Rakit Banjarnegara.

Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan jenis pick up ini terjadi, akibatnya dua penumpang kendaraan tersebut yakni AS (31) dan BY (17) keduanya warga Kecamatan Rakit mengalami luka ringan.

AS mengalami luka pada bagian muka, sedangkan BY mengalami luka sobek pada bagian telinga kanan, dan luka pada bagian muka. Keduanya kemudian dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut