get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sragen Minta Masyarakat Waspada Penipuan yang Catut Namanya

Saat KBM Atap Ruang Kelas MI Muhammadiyah di Sragen Ambruk, 1 Kepala Sekolah dan 2 Siswa Terluka

Selasa, 10 Januari 2023 | 09:12 WIB
header img
Atap ruang kelas MI Muhammadiyah di Dukuh Jurangsono, Desa Gemantar, Kecamatan Mondokan, Sragen Jawa Tengah, ambruk, senin (7/1/2023). Foto: iNews/Joko P

Dua siswa yang luka yakni riko, siswa kelas vi yang jarinya sobek 2 cm dan fiko, siswa kelas vi yang mengalami lecet pada kepala. Kemudian yang agak parah bu kepala sekolah mengalami nyeri pada punggung dan perut. Dua anak dibawa ke puskesmas dan bu kepala dilarikan ke rs pku muhammadiyah masaran, dua anak luka ringan, dan sekarang sudah dibawa pulang.

Sementara untuk bu kepala sekolah sudah tidak apa-apa, hasil rontgen sehat semua, ini sudah perjalanan kembali ke sekolah.

Menurut anggota Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mondokan (PCM) Aan Mei Yazuki menjelaskan, sudah empat bulan terakhir para siswa dari tiga kelas dijadikan satu ruanga. Di mi ini ada empat local, dua lokal sudah dibangun, yang satu ruang belum dibangun, malah ambruk atapnya, katanya.

Ditambahkan Aan, bangunan MI Muhammadiyah di Gemantar berdiri sejak 1978. MI ini menjadi yang kondisinya paling memprihatinkan di antara lima MI Muhammadiyah lain di mondokan.

"Dengan ambruknya atap ruang kelas ini kerugian ditafsir hingga 30 juta rupiah,"pungkasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut