get app
inews
Aa Read Next : BPBD Kota Semarang Maksimalkan Pompa Air untuk Atasi Banjir yang Tersisa di Dua Kelurahan

Akan Rayakan Tahun Baru, 2 Mahasiswa Tewas Tersengat Listrik

Minggu, 01 Januari 2023 | 19:29 WIB
header img
Ilustrasi mahasiswa meninggal dunia karena tersengat listrik. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Nahas menimpa dua orang mahasiswa yang kos di Semarang. Kedua mahasiswa itu, Dinda Shefira Angelita (19) dan Muh Kevin Abeel (19), tewas setelah tersengat kabel listrik yang putus dan terendam banjir pada Sabtu (31/12/2022) malam .

Sebelum ditemukan meninggal dunia, keduanya sempat pamit ke ibu kos untuk keluar merayakan pesta perayaan Tahun Baru. Lokasi kejadia di Jalan Kapas Timur II RT 02, RW 08, Kelurahan Gebangsari, Genuk, Kota Semarang Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 22.30.

"Kedua korban yakni Dinda Shefira Angelita (19) dan Muh Kevinabeel (19). Keduanya merupakan mahasiswa," kata Kapolsek Genuk Kompol Ris Andrian, Minggu (1/1/2023).

Ris menambahkan, peristiwa berawal ketika pada Sabtu malam sekitar pukul 20.00, korban meminta izin ke ibu kos untuk pergi merayakan tahun baru."Korban izin pergi ke rumah temannya untuk kegiatan bakar-bakaran tahun baruan," kata dia.

Kemudian sekira pukul 21.30 WIB, kata dia, saksi yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian melihat ada kilatan listrik dan mendengar suara orang teriak kencang.

Kemudian Saksi 2 keluar rumah mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi. Dan diketahui oleh saksi jika ada dua orang terjatuh dan terendam air," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut