get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Himbau Warga Jateng yang Capai 28 Juta Pemilih Tak Terpecah akibat Pilpres

Musywil ‘Aisyiyah Jateng di Tegal, Ummul Baroroh: Hanya Pilih 7 Formatur Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah

Sabtu, 31 Desember 2022 | 09:33 WIB
header img
Ketua PWA Jawa Tengah Ummul Baroroh. Foto: Iman Nurhayanto

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id –  Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah menggelar jumpa pers berkaitan dengan persiapan Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Jawa Tengah Periode Muktamar 48, Rabu (28/12/2022) di Gedung Dakwah Muhammadiyah Jawa Tengah di Kota Semarang.

Dalam jumpa pers tersebut hadir Ketua PWM Jawa Tengah Tafsir, Ketua PWA Jawa Tengah Ummul Baroroh, Sekretaris PWM Jawa Tengah Wahyudi, dan Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PWM Jawa Tengah Teguh Hadi Prayitno.

Ketua PWA Jawa Tengah Ummul Baroroh menyampaikan bahwa Musywil ‘Aisyiyah akan diselenggarakan berbarengan dengan Musywil Muhammadiyah yakni pada tanggal 3-5 Maret 2023 di Kota Tegal.

“Kami PWA Jawa Tengah bersama dengan PWM akan melaksanakan Musywil ‘Aisyiyah Jawa Tengah bersamaan pada tanggal 3-5 Maret 2023 di Kota Tegal,” ucap Ummul.

Ia menambahkan bahwa Musywil ‘Aisyiyah akan diikuti oleh para anggota yang terdiri dari PWA Jawa Tengah (20 orang), Ketua dan Sekretaris PDA se Jawa Tengah, dan anggota PDA yang merupakan wakil PCA. Adapun peserta Musywil terdiri dari perwakilan majelis lembaga PWA Jawa Tengah, perwakilan organisasi otonom putri tingkat wilayah dan undangan khusus. Kemudian peninjau yang nantinya akan ditentukan sesuai kebutuhan. Keseluruhan anggota dan peserta berjumlah 430 orang.

“Berkaitan dengan materi Musywil sama dengan Muhammadiyah, berisi laporan pertanggungjawaban PWA Jawa Tengah periode 2015-2022, rencana kerja PWA Jawa Tengah satu periode ke depan, pembahasan isu-isu strategis (keumatan, kemasyarakatan dan kebangsaan), kemudian pemilihan PWA Jawa Tengah,” imbuhnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut