get app
inews
Aa Read Next : Cegah Balap Liar, Polres Sukoharjo Gelar Drag Bike

Cegah Ancaman Teror saat Nataru, Polres Sukoharjo Kerahkan 650 Personel Gabungan

Jum'at, 23 Desember 2022 | 08:58 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi dan Forkopimda mengecek kesiapan pasukan pengamanan Nataru dalam Operasi Lilin 2022. Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsJatenginfo.id - Sebanyak 650 personel keamanan gabungan dikerahkan Polres Sukoharjo selama Operasi Lilin 2022 dalam rangka Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Mereka ditugaskan untuk memastikan selama Nataru tidak ada gangguan maupun ancaman terorisme.

Hal itu disampaikan Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memimpin apel pasukan bersama Dandim 0726/ Sukoharjo letkol Czi Slamet Riyadi di halaman Setda Sukoharjo, Kamis (22/12/2022).

“Jadi apel ini untuk mengecek kesiapan anggota maupun sarana dan prasarana dalam pengamanan Nataru di Kabupaten Sukoharjo. Operasi Lilin 2022 akan digelar selama 11 hari, mulai dari 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023,” kata kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menerangkan, personil yang tergabung dalam pengamanan Nataru terdiri dari Polres Sukoharjo, TNI dan stakeholder terkait seperti Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub), dan yang lainnya.

“Selain itu, kami juga mendirikan 3 Pos Pengamanan (Pospam) Nataru, yaitu di Simpang Lima Sukoharjo, Bundaran Pandawa Solo Baru, dan di wilayah Kecamatan Kartasura,” beber Wahyu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut