Logo Network
Network

Polisi Usut Kabar Seorang Anak di Sleman Tertembak di Kepala hingga Luka Parah

Erfan Erlin
.
Selasa, 20 Desember 2022 | 17:30 WIB
Polisi Usut Kabar Seorang Anak di Sleman Tertembak di Kepala hingga Luka Parah
Ilustrasi penembakan (Foto: Istimewa)

SLEMAN, iNewsJatenginfo.id - Sebuah informasi terkait seorang anak perempuan di Sleman yang dikabarkan tertembak di kepala, beredar melalui pesan WhatsAppp sejak Senin (19/12/2022). Pesan itu menyebut akibat luka tembak menyababkan pendarahan dan harus dioperasi, Minggu (18/12/2022).

Meski demikian, pihak kepolisian belum bisa memastikan kebenaran kabar tersebut. Polsi masih menelusuri benar dan tidaknya informasi seorang anak di wilayah Kapanewon Ngaglik Kabupaten Sleman tertembak di bagian kepala.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik Iptu Agus Setyo Wahyudi mengungkap, hingga saat ini masih belum ada laporan masuk ke Mapolsek Ngaglik. Kendati demikian pihaknya masih berusaha mendalami kabar yang beredar tersebut. "Kami masih berusaha menggali informasi tersebut,”ujarnya.

Dia juga mengatakan dari informasi yang ia miliki, peristiwa terjadi pada sekitar 12.00 WIB. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah warung makan yang beralamat Jalan Umbul Permai, Mudal, Kalurahan Sariharjo.

Dia menambahkan saat ini mereka belum bisa memastikan penyebab luka yang dialami oleh anak perempuan berusia sekitar empat tahun tersebut. Karena berdasarkan kabar yang dia dapat, anak itu mengalami luka ketika sedang bermain-main.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini