get app
inews
Aa Read Next : 11 Anggota Gangster Terduga Pelaku Pembacokan Mahasiswa Udinus di Semarang Berhasil Diamankan Polisi

Jelang Natal, Polisi di Sukoharjo Bubarkan Pesta Miras di Sejumlah Tempat

Selasa, 20 Desember 2022 | 09:27 WIB
header img
Tim Striking Force Pandawa membubarkan pesta miras di salah satu tempat di wilayah Sukoharjo. Foto: Istimewa

Dilanjutkan patroli wilayah Bendosari, meliputi Kelurahan Jombor-city walk Desa Sidorejo. Dan pada saat melintas di city walk mendapati dua sepeda motor berknalpot brong dan tanpa spion.

Tim kemudian patroli wilayah Grogol melakukan penindakan terhadap pemuda yang mengendarai ranmor dengan knalpot brong serta tidak memakai plat nomor di depan SPBU Telukan. Selanjutnya dilakukan penindakan diberikan arahan agar melengkapi kendaraannya sesuai standar.

”Patroli dan penyisiran juga dilakukan di wilayah Solo Baru, pada saat melintas di Dukuh Jaren, Madegondo, Grogol, tim menjumpai empat warga setempat sedang minum minuman keras. Setelah dilakukan pendataan dan edukasi  kemudian diberikan pembinaan fisik secara terukur berupa push up,” kata Wahyu.

Patroli terus berlanjut ke tempat gereja Bethany Solo Baru dan melakukan penindakan kepada pengendara sepeda motor dengan knalpot brong dan tanpa spion di depan minimarket Bacem Grogol. Dilanjutkan patroli dan penyisiran di Jalan Ir. Soekarno Solo Baru dan Jalan Raya Sukoharjo-Telukan.

”Saat melintas di depan Pasar Telukan Kecamatan Grogol menjumpai tujuh orang mengonsumsi miras ciu, beberapa di antaranya masih di bawah umur. Setelah dilakukan pendataan dan edukasi kemudian diberikan pembinaan fisik secara terukur,” pungkasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut