Logo Network
Network

Konsolidasi Caleg Dapil 2, Ketua DPC PDIP Sragen: Jangan Saling Serang!

Joko Piroso
.
Selasa, 13 Desember 2022 | 11:19 WIB
Konsolidasi Caleg Dapil 2, Ketua DPC PDIP Sragen: Jangan Saling Serang!
Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati saat konsolidasi di hadapan ratusan kader dan pengurus ranting hingga anak ranting di Dapil 2 di Plupuh, Senin (12/12/2022). Foto: iNews/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Untung Wibowo Sukowati menargetkan tambahan dua kursi di Dapil Sragen 2, Kalijambe, Gemolong dan Plupuh pada Pileg 2024 mendatang.

Konsolidasi dihadiri ratusan pengurus ranting dan anak ranting di Dapil 2 meliputi Kecamatan Gemolong, Kalijambe dan Plupuh.

Turut hadir sebagai kader terbaik PDIP Sragen, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Sekretaris DPC Suparno, anggota DPRD Wulan Purnamasari dan anggota fraksi serta caleg Dapil 2.

Para caleg yang sebagian wajah baru juga dipesan untuk tidak saling serang dan fokus bergerak bersama sesuai daerahnya yang sudah dipetakan.

Penegasan itu disampaikan saat memimpin konsolidasi seluruh kader per Dapil putaran terakhir yang digelar di Gedung KPRI Plupuh, Senin (12/12/2022) sore.

Di hadapan kader, Untung Wibowo Sukowati mengatakan, target dari 2 kursi saat ini menjadi minimal 4 kursi di Dapil 2 dinilai realistis.

Pasalnya, PDIP sebelumnya pernah meraih 3 kursi pada Pileg 2009 silam. Adanya tambahan satu kursi di Dapil 2 dari 7 kursi saat ini menjadi 8 pada 2024, dinilai makin memperbesar kans PDIP untuk bisa memenuhi target menaikkan 2 kursi di Dapil ini.

“Makanya kalau ada Caleg dari Gemolong, Kalijambe dan Plupuh ayo disengkuyung rame-rame. Aja dibanding-bandingke, aja diadu, aja digembosi.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.