get app
inews
Aa Read Next : Amicus Curiae Megawati, Suara Kartini Abad Ini

Konsolidasi Caleg Dapil 2, Ketua DPC PDIP Sragen: Jangan Saling Serang!

Selasa, 13 Desember 2022 | 11:19 WIB
header img
Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati saat konsolidasi di hadapan ratusan kader dan pengurus ranting hingga anak ranting di Dapil 2 di Plupuh, Senin (12/12/2022). Foto: iNews/Joko Piroso

Ditambahkan, selain memberi pembekalan ke struktural hingga anak ranting, konsolidasi juga digelar untuk memperkenalkan Caleg serta mematangkan strategi untuk bisa memenangkan pertarungan di 2024 mendatang.

“Dengan konsolidasi, ranting anak ranting dan pengurus kita rapatkan barisan. Kita memperkenalkan para caleg, kita nyebutnya komandante bintang 2 dan komandante bintang 3 atau caleg provinsi. Jadi road show ini menguatkan, kita 2 tahun tidak kumpul karena pandemi, ini saatnya kita kumpul tinggal 14 bulan lagi kita bertarung,” imbuhnya.

Sementara, di hadapan kader, Bupati Yuni sebagai kader PDIP terbaik Sragen, menyampaikan harapan besar PDIP bisa kembali menang di Dapil 2 dengan kursi PDIP bertambah minimal menjadi 4.

Untuk bisa meraih target itu, maka perolehan suara pun harus bertambah banyak.

Karenanya ia meminta semua kader dan pengurus untuk gas pol memaksimalkan menggaet simpati massa untuk bisa mendukung PDIP di 2024 nanti.

“Nek pingin menang, kursine kudu nambah, suarane juga kudu tambah akeh. Yang penting semua kompak, gotong royong ora saling menjatuhkan satu sama lain. Gas pol ya,” pungkasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut