get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Sukoharjo Sampaikan Apresiasi dan Penghargaan untuk 12 Komunitas Relawan

Silaturahmi ke Ponpes, Kapolres Sukoharjo Ingatkan Santri Hati-Hati Gunakan Medsos

Selasa, 13 Desember 2022 | 10:09 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan di Ponpes Al Quran Az Zayadiy. Foto: iNews/Nanang SN

SUKOHARJO, iNewsJatenginfo.id - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho mengingatkan pada masyarakat, khususnya kaum muda agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial (medsos).

Hal itu disampaikan Kapolres saat menghadiri kegiatan Talk Show di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Quran Az Zayadiy, Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (12/12/2022).

Talk Show dengan tema "Memperkokoh Barisan Pesantren Di Era Global" tersebut diikuti ratusan orang yang terdiri dari para pengasuh, santri, dan wali santri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Ponpes Az Zayadiy, yang telah menyelenggarakan kegiatan Talk Show bagi santri dalam menyikapi era digital.

Dihadapan santriwan-santriwati ponpes binaan KH. Abdul Karim (Gus Karim) tersebut, Wahyu berpesan agar bijak dan berhati-hati dalam menggunakan medsos melalui gawai.

Menurutnya, medsos merupakan pedang bermata dua, artinya medsos akan sangat bermanfaat apabila digunakan dengan sebaik-baiknya, namun juga akan mencelakai diri sendiri apabila digunakan untuk hal-hal yang negatif.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut