get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Sukoharjo Sampaikan Apresiasi dan Penghargaan untuk 12 Komunitas Relawan

Kapolres Sukoharjo Periksa Pengamanan Venue Cabor Catur ASEAN Para Games 2022

Kamis, 28 Juli 2022 | 11:12 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat mengecek lokasi yang akan digunakan untuk pertandingan ASEAN Para Games 2022 cabor catur. Foto: Ist.

SUKOHARJO, iNewsJatenginfo.idKapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengecek lokasi yang akan digunakan untuk pertandingan ASEAN Para Games 2022 untuk cabang olahraga (cabor) catur. Lokasi pertandingan berada di salah satu hotel di Kecamatan Kartasura.

Pertandingan catur ASEAN Para Games 2022 digelar mulai Minggu (31/7) hingga Sabtu (6/8/2022). Pertandingan diikuti tujuh negara, yakni Indonesia, Kamboja, Vietnam, Malaysia, Thailand, Philipina dan Singapura dengan jumlah atlet 73 orang.

“Harapan kita, kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta diharapkan tim catur Indonesia bisa menang,” kata Wahyu Nugroho Setyawan, Rabu (27/7).

Competition Manager Cabor Catur, Budi Santosa mengatakan, pertandingan catur ASEAN Para Games 2022 terbagi atas B1 (tunanetra total) putra dan putri, B2 dan B3 (tunanetra dengan klasifikasi masih punya jarak pandang), serta tim tunadaksa.

“Kami berharap tim dari Indonesia menjadi juara umum dengan target 12 emas,” ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut