Logo Network
Network

Satlantas Polres Sukoharjo Patroli, Viral Bantu Warga Bawa Anak ke Rumah Sakit

Nanang SN
.
Selasa, 08 November 2022 | 13:26 WIB
Satlantas Polres Sukoharjo Patroli, Viral Bantu Warga Bawa Anak ke Rumah Sakit
Tangkapan layar video anggota Satlantas Polres Sukoharjo membantu penggendara motor yang membawa bocah sakit ke rumah sakit. Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsJatenginfo.id - Sebuah video anggota Polres Sukoharjo membantu warga yang hendak mengantarkan seorang anak ke rumah sakit viral menjadi perbincangan setelah dibagikan di grup WhatsApp pada, Senin (7/11/2022).

Dalam rekaman video berdurasi sekira 1,3 menit itu, anggota dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukoharjo yang sedang berpatroli menggunakan mobil, melihat pengendara motor berboncengan membawa seorang anak dibagian tengah sambil dipangku.

Oleh petugas, kemudian diberhentikan untuk ditanya, dan jawaban dari pengendara yang tak lain adalah bapak dari anak yang diketahui sedang sakit itu membuat trenyuh. Laki -laki yang berboncengan dengan istrinya sambil memangku anak ini hendak ke rumah sakit di Kota Solo.

"Ternyata dari Bulu (Sukoharjo) mau ke Rumah Sakit (RS) Dr Moewardi Solo mengantar anaknya yang sakit patah tulang punggung karena mengalami kejadian laka (dengan) truk," begitu tulisan dalam narasi video itu.

Karena membahayakan, oleh anggota Satlantas meminta agar bocah bernama Ananda Bizar itu dengan ditemani sang ibu diantarkan langsung menggunakan mobil patroli menuju ke RS Dr Moewardi Solo. Sedangkan bapak si anak mengikuti dari belakang menggunakan motor.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.