Ada Fitur Baru Avatar di WA, Begini Cara Membuatnya

Dini Listiyani
.
Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:20 WIB
WhatsApp Hadirkan Avatar. Foto: WhatsApp

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Aplikasi perpesanan yang populer dikalangan masyarakat, WhatsApp ini terus berinovasi memunculkan berbagai fitur baru untuk memfasilitasi penggunanya. Terbaru, platform milik Facebook ini menghadirkan Avatar, cara baru untuk para penggunanya mengekspresikan diri.

Avatar pengguna merupakan diri Anda versi digital yang dibuat dari miliaran kombinasi gaya rambut, karakteristik wajah, dan pakaian yang beragam. Di WhatsApp, kini Anda dapat menggunakan Avatar yang dipersonalisasi sebagai foto profil atau memilih salah satu dari 36 stiker khusus yang menampilkan banyak emosi dan tindakan yang beragam.

Mengirim Avatar menjadi cara cepat untuk berbagi perasaan dengan teman dan keluarga. Avatar juga dapat dijadikan cara mengekspresikan diri tanpa perlu menggunakan foto asli sehingga terasa lebih privat.

"Kami menghadirkan Avatar di WhatsApp! Sekarang Anda bisa menggunakan Avatar diri Anda sebagai stiker di dalam obrolan. Dan akan lebih banyak gaya yang akan segera hadir di aplikasi," CEO Meta Mark Zuckerberg.

Cara Membuat Avatar WhatsApp

1. Pergi ke Setting dan cari Avatar

2. Tap Avatar> Bikin Avatar Anda dan ikuti langkah selanjutnya untuk membuat

3. Anda dapat memiliki dari opsi customisasi seperti skin ton, hairstyle, hidung, dan lain-lain

4. Tap Done

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini