Logo Network
Network

BAF Salurkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas untuk Dukung Kesetaraan Pendidikan

Maulana Salman
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 13:34 WIB
BAF Salurkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas untuk Dukung Kesetaraan Pendidikan
Nunung Sudarmaji, Area Marketing Manager BAF Dana Syariah Jawa Tengah, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Sri Sugiarti, Kepala Sekolah SLB Negeri Semarang. (Ist)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id – Lembaga Pembiayaan PT Bussan Auto Finance (BAF) mendukung upaya pemenuhan terhadap hak-hak para penyandang disabilitas. Dukungan nyata diwujudkan dengan menyerahkan bantuan kepada 6 Sekolah Luar Biasa (SLB) di beberapa kota di tanah air.

Donasi berupa uang tunai total Rp180 juta dari BAF diserahkan kepada Yayasan Kitaoneus.asia disela penyelenggaraan pentas kreasi dan seni khusus untuk penyandang disabilitas bertajuk “FREE TO BE ME!” bertepatan dengan peringatan Hari Disabilitas Intenasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2022.

Dukungan BAF untuk acara ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial di bawah payung tema BAF Caring for Children, program corporate social responsibility (CSR) yang telah dijalankan sejak tahun 2019.

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk konkret BAF terhadap pemenuhan hak-hak para penyandang disabilitas, khususnya anak-anak agar setara dalam keberagaman.

“Harapan kami melalui acara ini masyarakat dapat memahami dan menikmati karya dan kreasi seni dari anak-anak penyandang disabilitas,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, donasi yang diserahkan kepada organisasi nirlaba yang berfokus pada advokasi para penyandang disabilitas tersebut, selanjutnya akan digunakan untuk pemberian bantuan peralatan kesenian dan kerajinan di 6 SLB di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini