get app
inews
Aa Read Next : KPU Sukoharjo Telah Umumkan Sebanyak 17.731 Petugas KPPS Hasil Seleksi

Tim Densus 88 AT Gerebek Salah Satu Rumah Terduga Teroris di Sukoharjo, Berikut Temuannya

Jum'at, 02 Desember 2022 | 10:17 WIB
header img
Rumah Mgn di Dukuh Ngadijoyo, Parangjoro, Grogol, Sukoharjo, salah satu terduga teroris yang ditangkap Densus 88 AT.Foto: iNews/Nanang SN

SUKOHARJO, iNewsJatenginfo.id - Sebuah rumah di Dukuh Ngadijoyo, Desa Parangjoro, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), digeledah Tim Detasemen Khusus (Densus) Anti Teror (AT), Kamis (1/12/2022) siang.

Rumah dengan juntaian batang pohon anggur di bagian teras dan beberapa tanaman buah dalam pot itu, merupakan tempat tinggal salah satu terduga teroris berinisial Mgn (43) yang ditangkap Tim Densus 88 AT. Informasi yang didapat, Mgn ditangkap usai sholat subuh di Masjid Al Hidayah, tak jauh dari rumahnya.

Puluhan petugas dengan senjata laras panjang terlihat memenuhi sekitar rumah selama penggeledahan berlangsung. Larangan mengambil gambar sekitar lokasi, diberlakukan terhadap awak media saat Tim Densus 88 AT berada didalam rumah.

Sekira satu jam lamanya, Tim Densus 88 AT akhirnya keluar dengan membawa beberapa barang bukti dari dalam rumah yang terletak sekira 20 meter dari bantaran Sungai Bengawan Solo itu.

Kepala Desa (Kades) Parangjoro, Hardiman, yang diminta ikut masuk ke dalam rumah untuk menjadi saksi, mengatakan, beberapa barang bukti yang dibawa Tim Densus 88 AT dari dalam rumah Mgn, diantaranya laptop, dan sejumlah buku.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut