get app
inews
Aa Read Next : Viral ITB Ajak Mahasiswa Bayar UKT Pakai Pinjol, DanaCita: Tak Ada Paksaan

Ratusan Siswa SH Terate Ranting Miri Laksanakan UKT dan Galang Dana Peduli Gempa Cianjur

Minggu, 27 November 2022 | 17:53 WIB
header img
Wakil ketua SH Terate Ranting Miri, Agus Dwi Cahyo memberikan pengarahan kepada para siswa yang hendak melaksanak

Lebih lanjut, Sakimin berharap organisasi SH Terate khususnya di Ranting Miri juga mampu menjadi wadah untuk kepedulian terhadap sesama. "Kegiatan tes SH Terate juga kami manfaatkan untuk menggugah kepedulian terhadap saudara-saudara yang terkena musibah di Cianjur. Disini SH Terate turut mewadahi bagi para anggota yang ingin memberikan bantuan. Meskipun sedikit, semoga bisa bermanfaat," ujarnya.

Setelah ujian kenaikan tingkat dinyatakan selesai, para siswa selanjutnya melaksanakan doa bersama untuk korban gempa Cianjur.

Sementara itu, salah satu pengurus SH Terate Cabang Sragen, Ari Susanto mengapresiasi kegiatan tersebut. Ari menuturkan bahwa ujian kenaikan tingkat yang dilaksanakan oleh Ranting Miri juga merupakan bentuk penerapan materi ajaran, yang mana para anggota diajari cara peduli terhadap sesama.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan saudara-saudara dari Ranting Miri, mengimplementasikan ajaran peduli terhadap sesama. Semoga nantinya para siswa menjadi Warga yang mempunyai jiwa sosial tinggi," tuturnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut