Logo Network
Network

Inspiratif! Pengusaha Konveksi Atribut SH Terate di Sragen Ini Sukses

Sugiyanto
.
Senin, 17 Oktober 2022 | 10:27 WIB
Inspiratif! Pengusaha Konveksi Atribut SH Terate di Sragen Ini Sukses
Meskipun terdampak Covid-19, bisnis di bidang konveksi hingga saat ini dapat dikatakan tidak pernah surut. Foto: Ist

DEMAK, iNewsJatenginfo.id - Meskipun terdampak Covid-19, bisnis di bidang konveksi hingga saat ini dapat dikatakan tidak pernah surut. Daya beli masyarakat terus meningkat seiring dengan kebutuhan.

Salah satunya dibuktikan oleh Rohman Maulana, penggerak usaha di bidang konveksi berupa pembuatan kaos, baju, jaket, sablon, bordir komputer dan lain sebagainya. Ia tergolong sukses mengembangkan usahanya.

Bermodalkan keyakinan dan ketekunan, ia merasakan sebuah hasil yang luar biasa. Ia memulai usahanya di tahun 2019.

Empat tahun menekuni usaha tersebut sudah bisa membantu 4 (empat) anggota warga SH Terate Cabang Demak sebagai karyawan tetap dan beberapa karyawan harian.

Menurut Rohman, pemilik konveksi Sakura SJ ini sangat bersyukur bisa mengembangkan usaha konveksi tersebut dan membantu saudara untuk menjadi karyawan.
 
“Saya sangat bersyukur atas usaha ini, berkat dukungan keluarga usaha ini bisa berkembang dan bisa membantu lapangan pekerjaan untuk warga warga SH Terate di Demak,” ujarnya.

Selain sebagai usahawan, Rohman juga dipercaya oleh Ketua Cabang Demak untuk mengurusi Koperasi Sekar Terate yang di resmikan oleh Ketua Umum tahun 2020 lalu.

“Alhamdulillah selain sebagai mata pencaharian kami bertekad bahwa pengabdian di SH Terate juga tidak kami tinggalkan dan kami dipercaya sebagai Pengurus Koperasi Sekar Terate di Cabang Demak ini,” ungkapnya.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.