get app
inews
Aa
Read Next : Lomba Ide Kreatif Poster Ilmiah dan Oral Presentasi Tahun 2023, Mahasiswa UMP Sukses Sabet Juara 1

Apa Sih Istimewanya Nobar Piala Dunia 2022 di Kafe Warga Lokal...?

Jum'at, 25 November 2022 | 19:38 WIB
header img
Jangan bingung nobar dimana, Kota Semarang ada salah satu kafe yang mendapatkan Official Broadcaster resmi Piala Dunia. Tempat itu adalah Kafe Warga Lokal (Warlok) yang berada di Jalan Watu Kaji, Gedawang, Kecamatan Banyumanik. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Even Piala Dunia 2022 masih bergulir, banyak pertandingan menarik dan seru bakal disajikan setiap harinya dalam perhelatan sepakbola terbesar sejagad  di Qatar tahun 2022 ini.

Namun keseruan Piala Dunia akan didapatkan ketika nonton bareng (nobar), kalau nonton sendirian di rumah bakal garing.
 
Jangan bingung nobar dimana, Kota Semarang ada salah satu kafe yang mendapatkan Official Broadcaster resmi Piala Dunia. Tempat itu adalah Kafe Warga Lokal (Warlok) yang berada di Jalan Watu Kaji, Gedawang, Kecamatan Banyumanik.

Tiga layar besar disediakan dan tersebar di beberapa sudut kafe, sehingga pengunjung bisa memilih titik nobar yang mereka inginkan. Satu titik mampu menampung puluhan orang, sehingga bila terisi penuh kafe ini mampu menampung ratusan pengunjung.

Kabar gembira datang khusus pelajar dan mahasiswa, karena Kafe Warga Lokal memberikan diskon istimewa untuk mereka. Syaratnya hanya menunjukkan kartu pelajar atau kartu tanda mahasiswa (KTM), mereka berhak mendapatkan potongan tebus menu sebesar 10 persen.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut