get app
inews
Aa Read Next : Lomba Ide Kreatif Poster Ilmiah dan Oral Presentasi Tahun 2023, Mahasiswa UMP Sukses Sabet Juara 1

Apa Sih Istimewanya Nobar Piala Dunia 2022 di Kafe Warga Lokal...?

Jum'at, 25 November 2022 | 19:38 WIB
header img
Jangan bingung nobar dimana, Kota Semarang ada salah satu kafe yang mendapatkan Official Broadcaster resmi Piala Dunia. Tempat itu adalah Kafe Warga Lokal (Warlok) yang berada di Jalan Watu Kaji, Gedawang, Kecamatan Banyumanik. Foto: Ist

Selain itu, Warlok juga memberikan potongan 10% tebus menu, bagi pengunjung yang berdomisili di Gedawang, Pudak Payung, Srondol Wetan, dan Padangsari. Agar mendapatkan potongan itu, pengunjung tinggal menunjukkan identitas mereka berupa KTP.

Potongan tebus menu sebesar 10% juga berlaku untuk penonton beregu sebanyak 6 hingga 9 orang, untuk rombongan sebanyak 10-29 orang mendapatkan diskon 15%, untuk potongan 20% bisa didapatkan rombongan beregu yang berisi 30-99 orang.

Diskon 25 persen juga dapat diberikan untuk rombongan beregu yang berisi sebanyak 100 orang.

Ketentuan potongan tebus menu itu hanya berlaku untuk salah satu diskon.

Rasakan serunya nobar, dengan menghadiri nonton Piala Dunia 2022 Qatar di Kafe Warga Lokal. Tidak hanya bertebar potingan diskon saja, namun para pengunjung juga mendapatkan keseruan lainnya berupa game berhadiah yang diselenggarakan oleh pengelola.

Tidak perlu banyak berfikir, yuk segera merapat ke Kafe Warlok, teriaklah sepuasnya saat mendukung timnas idolamu. Sekali lagi buat apa nonton Piala Dunia sendirian kalau sepi, segera bergegas ke Warlok dan luapkan teriakan golmu sekeras-kerasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut