get app
inews
Aa Read Next : 4 Mahasiswa RI Raih Juara Kompetisi Internasional Karya Inovatif dan Kreatif di Turki

Culinary Corner Unisbank Disiapkan Untuk Mahasiswa Menimba Bekal Pengalaman Berwirausaha

Selasa, 12 Desember 2023 | 21:31 WIB
header img
Ketua Yayasan Pendidikan dan Penerbit Mahasiswa (YPPMI), Dr. Alimudin Rizal, M.Si.,  menyebut program studi kewirausahaan di Unisbank telah mengalami perkembangan signifikan. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Ketua Yayasan Pendidikan dan Penerbit Mahasiswa (YPPMI), Dr. Alimudin Rizal, M.Si.,  menyebut program studi kewirausahaan di Unisbank telah mengalami perkembangan signifikan. Hal itu disampaikan setelah peluncuran culinary corner  Unisbank di kampus Mugas Semarang, Jawa Tengah Selasa (12/12/2023).

Culinary corner yang diluncurkan hari ini merupakan bentuk pengejawantahan tagline "entrepreneur university" yang terus berkembang. 

"Sejak 2007, tagline kita entrepreneur university dengan berbasis kewirausahaan yang terus kita kembangkan. Nah culinary corner ini jadi wujudnya, yayasan memenuhi desainnya dari tagline itu," katanya

Ia menambahkan, culinary corner disiapkan untuk mahasiswa menimba bekal pengalaman berwirausaha setelah lulus. Sehingga mahasiswa tidak kosong pengalaman ketika sudah lulus nanti. Semakin lihai dalam wirausaha.

Rektor Unisbank,  Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng mengatakan setiap mahasiswa memiliki peluang mendirikan usaha di culinary corner. Sasarannya yakni mahasiswa yang sudah mengikuti mata kuliah kewirausahaan dan mampu mengimplementasikannya. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut