get app
inews
Aa Read Next : Inspiratif! Natalia Jadi Wisudawan Peraih Gelar Magister Termuda ITB di Umur 22 Tahun

Culinary Corner Unisbank Disiapkan Untuk Mahasiswa Menimba Bekal Pengalaman Berwirausaha

Selasa, 12 Desember 2023 | 21:31 WIB
header img
Ketua Yayasan Pendidikan dan Penerbit Mahasiswa (YPPMI), Dr. Alimudin Rizal, M.Si.,  menyebut program studi kewirausahaan di Unisbank telah mengalami perkembangan signifikan. Foto: Ist

"Mahasiswa diberikan gratis sewa dan modal, tapi tetep ada evaluasi dan monitoring dalam pengembangannya," ucap Edy.

Saat ini, ada sekitar 14 stand di Unisbank kampus Mugas dan 9 stand di Unisbank kampus Kendeng. Edy berharap, culinary corner ini bisa memacu mahasiswa untuk lebih menguasai dunia kewirausahaan sebagai bekal di masa depan.

"Unisbank saat ini punya tagline Digital Youth University (perubahan sebelumnya), sehingga mahasiswa sudah paham literasi digital. Kita akan optimalkan dengan praktik dan memulai bisnis kepada mahasiswa," tuturnya.

Acara peluncuran culinary corner  di kampus Unisbank dihadiri para mitra Unisbank, baik dari perbankan, industry, Kadin Kota Semarang, serta dari Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jawa Tengah Dr. Teguh Hadi Prayitno, MM, M.Hum, MH.

Teguh Hadi Prayitno mengungkapkan dari 3 gelar S2 yang dimilikanya, satu diantaranya yaitu Magister Manajemen (MM) diperolehnya dari Unisbank.

“Selain sebagai mitra Unisbank, saya hadir juga sebagai alumni. Semoga peluncuran culinary corner ini akan melarkan para wirausahawan muda yang Tangguh,” ujar Teguh.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut