Logo Network
Network

Setelah 3 Hari Hilang Saat Banjir, Seorang Warga Sukoharjo Ditemukan Tim SAR Sudah Tewas

Nanang SN
.
Selasa, 22 November 2022 | 10:19 WIB
Setelah 3 Hari Hilang Saat Banjir, Seorang Warga Sukoharjo Ditemukan Tim SAR Sudah Tewas
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian keberadaan korban laka air atas nama Madyowiyono Slamet warga Krajan, Weru. Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsJatenginfo.id – Seorang warga lanjut usia berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas tersangkut direrimbunan akar pohon bambu di pinggir sungai Desa Krajan, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), pada Senin (21/11/2022).

Identitas korban atas nama Madyowiyono Slamet ( 89), warga Dukuh Pulurejo, Krajan, Weru, Sukoharjo. Korban diduga jatuh terpeleset saat banjir tengah melanda, pada Sabtu (19/11/2022) kemarin.

"Jadi tiga hari lalu, korban diduga hanyut terbawa arus air, karena tidak ada saksi. Yang jelas, saat dicari tidak ada, terus warga melapor ke Polsek Weru," kata Camat Weru Pandiyanto saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Dari laporan itu kemudian dilakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan hingga akhirnya korban dapat ditemukan tidak jauh dari lokasi awal sekitar rumah tinggalnya.

"Akhirnya tadi pukul 09.00 WIB ketemu di sebuah rumpun bambu atau barongan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan langsung di evakuasi," ungkapnya.

Oleh petugas kesehatan yang melakukan visum luar dengan memeriksa tanda-tanda vital, tidak ditemukan ada bekas penganiayaan. Korban dipastikan meninggal karena kecelakaan air.

"Ini murni kecelakaan, korban ini kan sudah lanjut usia, mungkin jatuh tidak ada yang menolong. Dan kebetulan ada banjir sehingga korban terseret arus air tapi tidak sampai tercebur ke sungai," ujar Pandiyanto.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.