get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Seorang Perempuan di Jepara Lantaran Buang Bayi yang Baru Dilahirkan

Muhammadiyah Jepara Kirimkan Relawan Perkuat DU Muktamar ke-48 di Surakarta

Jum'at, 18 November 2022 | 16:40 WIB
header img
Tim DU Muktamar ke 48 dari Jepara. Foto: Ist

Ia menyambung, merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan jajaran bisa menjadi bagian dari suksesnya Muktamar Muhammadiyah tahun ini.

" Ini menjadi momentum bersejarah bagi Muhammadiyah Jawa Tengah khususnya kabupaten Jepar. Jawa Tengah menjadi tuan rumah muktamar Muhammadiyah, maka dari itu kami patut berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan tersebut," pungkasnya.

Rasa bangga dan penuh tanggung jawab untuk mengemban tugas juga ditunjukkan oleh relawan Muhammadiyah dari MDMC Jepara, Burhanuddin.

"Saya  yang dipercaya oleh  angota tim DU Muktamar Muhammadiyah dari Jepara, merasa diamanati tanggung  jawab  oleh tim DU Jepara. Maka kami akan berusaha yang terbaik  selama  4 hari  untuk  memberikan contoh kepada semua anggota dari Jepara saat bergabung dengan semua relawan tim DU se-eks karesidenan Pati," ucapnya.

Lebih lanjut harapan disampaikan olehnya.

"Semoga selama 4 hari di tim DU eks Karisidenan Pati dapat bertambah teman, pengalaman serta wawasan dalam mengelola DU, dan semua  anggota tim DU Muhammadiyah Jepara juga  merasa penuh semangat," ungkap Burhanuddin.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut