get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Wow, SMP Muhammadiyah PK Terima 11 Kunjungan Selama Muktamar 48 Muhammadiyah Aisyiyah

Selasa, 22 November 2022 | 15:24 WIB
header img
Penggembira di SMP Muhammadiyah PK ada yang menginap selama 2-4 hari mulai Kamis (17/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022) di sekolah dan ada pula yang hanya studi banding saja. Foto: Ist

SURAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Peserta Penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah Aisyiyah yang berkunjung ke SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Surakarta sebagian besar tidak hanya menginap, tetapi juga studi banding tentang model pengembangan sekolah.

Tamu penggembira tersebut berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan luar negeri.

Penggembira di SMP Muhammadiyah PK ada yang menginap selama 2-4 hari mulai Kamis (17/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022) di sekolah dan ada pula yang hanya studi banding saja.

Aryanto selaku Humas SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta menjelaskan peserta penggembira yang menginap di sekolah sejumlah kurang lebih 230 orang berasal dari PWA NTT, PRA Lamongan, SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Metro Lampung, SMP Muhammadiyah 1 Jambi, Muhammadiyah Pekalongan, dan PCIM Malaysia.

Aryanto menambahkan pada Jumat (18/11), sekolah menerima tamu studi banding dari 61 guru dari Badan Kerjasama Sekolah (BKS) MGMMP Seni Budaya, PPKN, Bahasa Jawa dari SMP Muhammadiyah Daerah Sleman. Siang harinya, sekolah menerima studi banding 15 guru dari SMP Muhammadiyah 1 Jambi.

Minggu (20/11), Pengurus PCIM Malaysia dibawah pimpinan Zulfan Haidar berdiskusi dan sharing dengan Pimpinan SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut