get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sragen Minta Masyarakat Waspada Penipuan yang Catut Namanya

SH Terate Rayon Sepat Masaran Gelar Baksos, Pengurus Cabang Sragen Beri Pesan

Selasa, 15 November 2022 | 11:20 WIB
header img
Ketua SH Terate Rayon Sepat, Ranting Masaran, Agung Sudibyo saat menyerahkan bingkisan kepada warga. (Foto: iNews/Sugiyanto)

Sementara itu, salah satu pengurus SH Terate Cabang Sragen, Ari Susanto, memberikan apresiasi kepada para anggota SH Terate Rayon Sepat yang memiliki jiwa sosial tinggi atas kegiatan-kegiatan positif yang telah digelar selama ini.

"Kami pengurus Cabang sangat mengapresiasi kegiatan para Warga SH Terate Rayon Sepat yang mengadakan acara bakti sosial. Ini merupakan tujuan dari SH Terate, yaitu mendidik manusia menjadi berbudi pekerti luhur," kata Ari.

Dalam pesannya, Ari menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial itu tidak hanya dalam bentuk materiil saja, namun juga bisa berupa tenaga dan fikiran untuk mengabdikan kepada masyarakat. "Apa yang dilakukan oleh Warga SH Terate Rayon Sepat itu sudah sangat bagus. Selain bentuk materiil, baksos juga bisa dilaksanakan dengan berupa tenaga dan fikiran, untuk membantu kepentingan masyarakat," ujarnya.

Penyampaian apresiasi juga datang dari Widodo Ketua SH Terate Ranting Masaran, pihaknya sangat bangga atas apa yang sudah dilakukan oleh para Warga SH Terate Rayon Sepat yaitu mengadakan baksos. Widodo menyebut bahwa itu salah satu bentuk dari tujuan ajaran SH Terate, yang mana sebagai insan atau Warga Setia Hati Terate harus peduli terhadap sesama tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras dan antar golongan (SARA), siapapun yang membutuhkan harus dibantu.

"Bahwa ini kegiatan yang sangat patut diapresiasi, ya seperti inilah salah satu bentuk dari tujuan ajaran yang ada di SH Terate," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut