get app
inews
Aa
Read Next : Bupati Sragen Minta Masyarakat Waspada Penipuan yang Catut Namanya

SH Terate Rayon Sepat Masaran Gelar Baksos, Pengurus Cabang Sragen Beri Pesan

Selasa, 15 November 2022 | 11:20 WIB
header img
Ketua SH Terate Rayon Sepat, Ranting Masaran, Agung Sudibyo saat menyerahkan bingkisan kepada warga. (Foto: iNews/Sugiyanto)

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Sepat, Ranting Masaran, Cabang Sragen, Pusat Madiun menggelar acara bakti sosial (Baksos). Acara ini dilaksanakan di lapangan Pucuk, Desa Sepat, Kacamatan Masaran, Kabupaten Sragen, pada Minggu (13/11/2022).

Sebanyak 200 orang yang terdiri dari lansia, anak yatim piatu dan warga kurang mampu dihadirkan dalam acara ini untuk menerima bingkisan sembako dan uang santunan.

Acara ini merupakan kali ketiga yang sudah digelar oleh para anggota warga SH Terate Rayon Sepat sebelumnya. Tujuannya, adalah untuk membantu orang yang membutuhkan dan memperkuat rasa welas asih terhadap sesama. Selain itu, acara ini juga untuk mendorong kebersamaan antar anggota Warga SH Terate khususnya Rayon Sepat dan Ranting Masaran.

Ketua SH Terate Rayon Sepat, Agung Sudibyo (38) mengatakan, acara ini sudah dilaksanakan 3 kali, atau rutinan satu tahun sekali. "Ini acara sudah ketiga kali, atau setiap tahun kita gelar acara baksos akbar seperti ini," kata Agung.

Selain itu, Agung menerangkan, bahwa baksos tidak hanya pada kesempatan itu saja, setiap hari Jumat dan hari-hari tertentu Warga SH Terate Rayon Sepat juga mengadakan baksos dengan memberikan uang santunan kepada warga yang membutuhkan.

"Jadi tidak hanya di acara akbar ini saja, kami setiap hari jumat dan hari-hari tertentu juga mengadakan baksos dengan memberi uang santunan kepada warga kurang mampu," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut