get app
inews
Aa Read Next : IJTI Launching Buku Baru "Kompetensi Jurnalis Televisi" untuk Tingkatkan Standar Profesi

IJTI Jateng Gelar FGD Penegakan Etika Pers

Sabtu, 12 November 2022 | 07:41 WIB
header img
FGD digelar oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jawa Tengah, bersama Unaki Semarang, DPRD Jawa Tengah dan Dewan Pers. Foto :Ist

Yadi menegaskan sebuah informasi harus dikelola dengan baik. 

"Informasi harus dikelola dengan baik, apalagi dalam kontestasi politik," ujarnya.

FGD yang berlangsung dinamis, terlihat dengan banyaknya penanya itu, dihadiri para jurnalis, pengamat kebijakan publik, akademi dari berbagai kampus di Semarang serta mahasiswa yang memiliki minat di bidang media.

Selain itu, kontestasi politik di tahun 2024 diharapkan berjalan dengan damai dan semuanya untuk kemajuan bangsa Indonesia. Hal itu disampaikan Rektor Universitas AKI Semarang Dr. Tri Purwani, SE, MM.

Lebih jauh dalam sambutannya Tri Purwani berharap FGD tersebut mampu menginspirasi para peserta. Tema yang diangkat dalam FGD tersebut, menurutnya juga sangatlah tepat. 

"Meski Pemilu masih dua tahun lagi, namun gaungnya sudah terasa. Beberapa kontestan sudah muncul. Menurut saya itu hal yang sah-sah saja selagi aturan dan ketentuan terpenuhi, yang pasti harapan masyarakat itu satu agar pemilu berlangsung damai dan menggembirakan," ucap Tri Purwani.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut