get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sragen Minta Masyarakat Waspada Penipuan yang Catut Namanya

Pilkades Serentak, Kapolres Sragen: Bila Rawan Ditambah BKO Brimob

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:19 WIB
header img
Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama menggelar acara silaturahmi, ramah tamah dengan awak media Sragen, Jumat (21/10/2022) siang.Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Ketua Seksi Polhukam PWI Surakarta, bersama sejumlah 18 awak media cetak, dan elektronik Sragen, para pejabat utama Mapolres Sragen, serta Seksi Humas hadir dalam acara silaturahmi dah ramah tamah dengan awak media Sragen yang digelar Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, Jumat (21/10/2022) siang.

Kapolres berharap jalinan antara insan media dengan jajaran Kepolisian semakin harmonis, terlebih lagi menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang akan digelar pada 25 Oktober 2022 di kabupaten Sragen.

Dikatakan Kapolres, bahwa pada tanggal 25 Oktober nanti akan dilaksanakan coblosan kepala desa, oleh sebanyak 19 desa di kabupaten Sragen.

Untuk bisa berinteraksi dengan para calon, sebelumnya, Kapolres bersama Forkopimda kabupaten Sragen juga telah menggelar acara Deklarasi Damai pelaksanaan Pilkades di sejumlah Desa.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan pesannya, agar pasca Pilkades situasi tetap damai dan sejuk, tidak ada gesekan yang dapat menimbulkan meningginya tensi politik.

Di kesempatan silaturahminya dengan awak media ini pula, Kapolres berharap, awak media dapat menjadi cooling down, dengan gaya jurnalistiknya masing masing yang menyejukan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut