get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Seorang Perempuan di Jepara Lantaran Buang Bayi yang Baru Dilahirkan

Tidak Terima Mikrofon Azan Dimatikan, Muazin di Jepara Pukuli Imam hingga Meninggal

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:27 WIB
header img
Muazin Pukuli Imam hingga Meninggal, gegara Mikrofon Azan Dimatikan (Ist)

JEPARA, iNewsJatenginfo.id – Seorang muazin ngamuk pukuli imam hingga meninggal dunia di Jepara Jawa`Tengah. Pelaku kalap karena tidak terima mikrofon dimatikan saat kumandangkan azan salat subuh di Mushola At Taqwa.

Terduga pelaku adalah seorang muazin di Jepara berinisial MS. Dia tega menganiaya imam BD hingga meninggal dunia. Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada subuh Jumat (7/10/2022), sekira pukul 04.00 WIB.

Saat itu MS sedang mengumandangkan azan Salat Subuh di Mushola At Taqwa, Desa Dorang Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara. Di tengah azan, speaker azan mati. Di tempat itu hanya ada MS dan pamannya, BD.

Dia menuduh BD telah mematikan speaker mikrofon mushola. Sementara BD saat itu seolah-olah tidak merasa bersalah dan langsung melaksanakan takbir untuk salat sunah.

Kesal dengan kejadian itu, tersangka MS menghampiri korban yang saat itu sedang salat sunah. MS gelap mata dan langsung melancarkan sepuluh kali pukulan ke arah kepala. Saat dipukuli itu korban sempat melakukan pukulan balasan berucap kepada MS.

“Lapo kuwe arep mateni aku?, pateno! (Ngapain kamu, mau bunuh saya? Bunuh saja!,” kata MS menirukan perkataan BD saat itu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut