get app
inews
Aa
Read Next : GOR Bung Karno Sukoharjo dengan Investasi Sebesar Rp 55,855 Miliar Telah Diresmikan

Puan Maharani Berjumpa Airlangga di Monas, Ini yang Mereka Bahas

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 11:34 WIB
header img
Pagi hari ini, Sabtu, (8/10/2022) Ketua DPP PDIP Puan Maharani bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Monas. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Pagi hari ini, Sabtu, (8/10/2022) Ketua DPP PDIP Puan Maharani bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Monas, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut tidak lepas dari pembahasan Pemilu 2024. 

Puan menyebutkan jika pertemuan itu akan bermanfaat bagi bangsa.

"Pertanda pertemuan ini, Insyaallah bisa bermanfaat bisa menyumbangkan bagi bangsa dan negara," kata Puan dalam sambutannya.

Dipilihnya Monas sebagai tempat perjumpaan berdasarkan mitos kalau ingin jadi pemimpin jangan pernah melupakan sejarah. Monas menjadi salah satu bukti pembangunan di Indonesia.

"Kalau mau jadi pemimpin yang lebih baik lagi jangan pernah lupa sejarah," ucapnya.

Puan juga memberikan pantun untuk Airlangga yang meningisyaratkan koalisi.

"Jalan-jalan pagi di seputaran pagi yang megah. Menikmati segarnya pagi yang indah dan cerah. Di sini saya dengan Pak Airlangga yang gagah. Perkuat persahabatan agar Indonesia menguning dan memerah," ucapnya.

Selain itu, Puan menyampaikan jika pertemuan ini bertujuan untuk menyamakan pendapat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Kita tahu PDIP dan Golkar adalah Partai nasionalis. Kami sama-sama memahami dan sepakat kita harus sama sama-sama bangsa dan negara," tuturnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut