get app
inews
Aa Read Next : Bambang Wuryanto Dianggap Pilihan Tepat untuk Gubernur Jateng, Begini Kata Puan Maharani

Pertemuan Puan Maharani dengan Kader PDIP Jateng Sebut Jangan Jeruk Makan Jeruk, Apa Maksudnya?

Minggu, 18 September 2022 | 20:59 WIB
header img
Puan Maharani bersama ribuan kader PDIP Jawa Tengah. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Puan Maharani merupakan Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua DPR RI, bertemu langsung dengan kader PDIP Jawa Tengah (Jateng) Minggu (18/9/2022). Ia memberikan arahan dan berpesan agar para kader tidak saling berebut suara di tempat yang sama yang diibaratkannya jeruk makan jeruk.

"Tidak ada lagi jeruk makan jeruk, tidak akan ada lagi orang rebutan suara di tempat yang sama," katanya di The Renaissance Ballroom, Tembalang, Semarang, Minggu (18/9/2022).

Ia menyampaikan, kunci kemenangan PDIP adalah kesolidan di antara kadernya. Dirinya menargetkan kabupaten/kota yang ada di Jateng bisa menang 50 persen.

"Jadi target yang disampaikan 50 persen menang itu di benak saya kalau itu (rasa solid) bisa terjaga tetap seperti ini itu bukan suatu hal yang mimpi," sambungnya.

2024 Puan tidak ingin mendengar masih ada riak yang tidak perlu di PDIP Jateng. Puan menyampaikan jika kemenangan di Jateng merupakan kemenangan kelompok.

"2024 ini kita tetap harus solid, solid, solid dan kompak. Saya nggak mau dengar Jateng masih ada riak-riak yang nggak perlu. Bahwa ada dinamika di antara kita monggo-monggo saja namun dinamika tersebut harus terjadi karena memang itu terjadi karena kita keluarga. Namun harus bisa dibereskan dengan bicara, dengan musyawarah mufakat," tegasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut