Logo Network
Network

Momen Final Lomba Senam SICITA, Puan Berharap Perempuan Indonesia Sehat

Tim iNewsJatenginfo.id
.
Minggu, 18 September 2022 | 16:52 WIB
Momen Final Lomba Senam SICITA, Puan Berharap Perempuan Indonesia Sehat
Final lomba Senam Sicita antar Komandante bintang dua, Piala Puan Maharani yang digelar di Panti Marhen Kantor DPD PDI Perjuangan, Minggu (17/9/2022).

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani hadir dalam final lomba Senam Sicita antar Komandante bintang dua, Piala Puan Maharani yang digelar di Panti Marhen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Minggu (17/9/2022). Kegiatan itu merupakan puncak acara Senam Sicita (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) tersebut dihadiri .

Sebanyak 100 ribu perempuan di Jawa Tengah mengikuti untuk berlomba memperebutkan total hadiah Rp717 juta. Lomba Senam Sicita ini dimulai sejak 4 September 2022.

Final lomba Sicita ini diikuti dari Komandante yang berasal dari Kota Semarang, Wonogiri, Banyumas, Temanggung, Sragen dan Wonosobo.

Puan terlihat hadir di Panti Marhen pukul 10.00 WIB, begitu sampai di lapangan perlombaan wanita pertama Indonesia yang menduduki jabatan DPR RI itu langsung mengajak para peserta untuk melakukan Senam Sicita.

Kegiatan Senam Sicita itu menurut Puan Maharani diadakan untuk merekrut kader perempuan PDI Perjuangan.

"Kegiatan yang diadakan DPD PDIP Jawa Tengah untuk bisa menghimpun dan mengumpulkan perempuan-perempuan se Jawa Tengah untuk bersama-sama memperjuangkan dan memenangkan perempuan, setuju apa ngga?" tanya Puan kepada peserta lomba yang langsung dijawab koor setuju.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.